Yutaka Sepatu Kets Sneakers

Yutaka Sepatu Kets Sneakers Click image for Gallery
  • Brand: Yutaka
  • Product Code: 24719632-DINAN1MDAAAAF482UY
  • Model: Kets Sneakers
  • Seller: INDO CAMERA BAG
  • Availability: In Stock
  • Rp 150.000 Rp 65.000

Sebagai seorang wanita, memilih alas kaki adalah hal yang sangat penting. Selain fungsi utamanya untuk melindungi kaki, sepatu atau sendal juga bisa untuk menambah kepercayaan diri dan juga sebagai gambaran dari kepriadian pemakainya. Sendal Wedges Yutaka merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai desain sepatu yang minimalis dan trendi.

Desain Simple
Yutaka hadir dengan desain terbarunya yang siap menarik perhatian Anda. Dengan bahan kulit sintesis dan model round toe yang sederhana, sepatu ini akan melengkapi padu padan degan kesan elegan saat Anda menggunakannya. Dengan bahan berkualitas, sepatu ini juga nyaman digunakan dan siap mencerahkan keseharian Anda.

 

Nurkhikmah Minniekyuteelf 2017-05-12

Pemesanan pertama bagus tpi pmesanan k'2 yg sbelah agak bengkok,tpi bagus aku suka,makasiih lazada

Irfan Amrulloh 2017-05-24

Kiriman cepat n kurir LEX ok.
Tapi sayangnya pesan ukuran no.38 datangnya no. 37.
Buat seller harap diperbaiki pengiriman order ukuran sepatunya.

Tri aditya ayunda 2017-06-02

Sepatu bagusss, kerennn, saya puasss....
Tapi saya kecewA ukuran yg sy minta no 40, kenapa yg nyampek no 39...
Jadi gak bs sy pakai...

Zul Hana 2017-05-27

Sesuai harga, di bilang bagus ya engga, di bilang jelek ya enggak, untuk harga 50k, termasuk murah, worth lah sama harganya, sol nya lumayan keset, , jgn di bandingin sama sepatu2 yg harga 300k ke atas hehe jelas beda, wong harga terpaut jauh..
Pengiriman satu minggu, masih wajar.
Udah itu aja review nya, barang sudah sampai dengan selamat.

Mery I. 2017-05-16

Brg sudah diterima, cm ukuran yg dipsn 39, tp yg dikrm 38.
over all, brg bgs, tq seller n lazada.

Oca 2017-05-24

Aga kecewa si gw pesen no 39 datang nya no 38 ,,untung muat di kaki gw ,, Kalo pengemasan nya rapih,, kurir juga ramah,, makasih lazada

Nenk Rara 2017-05-19

Barang sudah sampai pesan tgl 12 smpe tgl 19 .satu minguan lah ..ternyata toko ya di jawa timur ya pantes lama ...tapi sepatu pas q suka ..terimakasih lazada

Siti alfiyah 2017-05-02

Sepatu nya bagus, murah lagi. Ga nyesel beli... Pada mau nih di tempat kerjaan. Terimakasih

mila 2017-06-04

Sepatu bagus bgt buat harga segitu,saya seneng bgt pas di kaki,tapi kmaren pesen nomer 39 yg Dateng 38 untung muat,lazada top bgt dech,kurir selalu ramah.

Abee Back 2017-06-05

Gara gara neh sepatu keren , istri gw jadi doyan jalan ke mall....hadeeehhh....yg ada kantong tambah jebol.. top d buat yutaka yg ud bikin kantong gw jebolss.

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products