Trisonic Stand Mixer Com Mixer Berdiri - Putih

Trisonic Stand Mixer Com Mixer Berdiri - Putih Click image for Gallery
  • Brand: Trisonic
  • Product Code: 3465927-DINA0CCS3AAAH715RT
  • Model: Trisonic T1505 Mixer Com - Mixer Berdiri - Putih
  • Seller: Home - Klik
  • Availability: In Stock
  • Rp 169.000 Rp 99.000

Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat makanan ataupun kue yang lezat dengan mixer berdiri Trisonic T1505 Mixer Com. Mixer ini hadir dengan 5 pilihan kecepatan dengan motor berkekuatan 170 Watt. Dengan desain yang simpel dan dilengkapi dengan teknologi mangkuk berputar dan tombol turbo, memasak pun menjadi jauh lebih mudah.

Mangkuk Berputar
Tak perlu lagi repot memutar mangkuk secara manual, karena fitur ini akan memutarnya secara otomatis sementara Anda dapat melakukan hal lain. Mangkuk memiliki penutup dengan jendela agar Anda dapat melihat ke dalam saat makanan tengah diproses.

5 Pilihan Kecepatan
Trisonic T1505 Mixer Com dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan yang ideal untuk mencampur, mengocok dan mengaduk. Terdapat sebuah tombol turbo yang memberikan kecepatan maksimal untuk bahan-bahan yang sulit dihancurkan.

Stainless Steel
Trisonic T1505 Mixer Com dilengkapi dua buah pengaduk (beater) dan pengocok telur (kneader). Beater dan kneader yang terbuat dari Stainless Steel membuatnya tahan lama dan tidak cepat rusak. Dapat dilepas agar mudah dibersihkan.

Mudah Dibersihkan
Trisonic T1505 Mixer Com memiliki desain yang simpel dengan warna putih. Kneader, beater dan mangkok dapat dipisahkan dari badan mixer sehingga dapat dibersihkan dengan cepat dan mudah.

Siti Zulaeha 2017-02-14

Stand mixer nya koq g bisa di keatasin ya? Mau dipaksain takut patah.. Packing rapih, pengiriman cepat, waktu aku beli harga'e 88k n free ongkir..

Wap 2017-01-20

Sesuai harga pengiriman juga cepat . Sudah dicoba2 pemasangannya tapi belum sempat dipakai . Semoga awet meskipun harganya segitu . Thanks lazada

Susi Anggraini 2017-03-15

Terimakasih mbk barang sudah sampai,
Min kami mau tanya kenapa tidak bisa d angkat ya tmpat unit dudukan mixser tdk sesuai dg yg d gambar,mohon solusinya

Ancur 2016-12-13

Pesen dari 1 bulan yg lalu gx bener yg pertama dtg pesen mixer dtg blender
Pesen lagi ke 2 sekali nya datemg barang rusak kebuka smua bautan nya
Niat jual gx si buat kecewa dan sangat kecewa

Lia yuliana 2017-02-07

Barang bekas masih aja d jual,barang datang gak hidup sama sekali,alat kocokan ada bekas adonan bahan kue,yg bagus dong jualan nya,harga promo tp kualitas tetep ok,jd bawa jelek nama Lazada.

Fia Nurmua 2017-03-08

barang nyampe tepat waktu kurir ramah pening rapih udah berulang kali belanja di lazada memuaskan tingkatkan terus kualitas dan kepuasan pelanggan

dwi niyati 2017-03-15

seneng belanja di Lazada,pengirimannya cepat,packing ok serta respon yang cepat. barang di terima dalam kondisi bagus dan berfungsi dengan baik. trimakasih lazada

Hilda mustika dewi 2017-03-08

Untuk ibu muda yg masih belajar masak kaya saya oke laah.. harga murah kualitas sesuai dgn harga.. Pengiriman jg cepat

Panuwun Prio Hutomo 2017-02-08

Barangnya kurang memuaskan....
Material plastik terkesan ringkih dan murahan, serta saklar kecepatan saat dicoba pertama kali sudah ga bener.....
Harga emang MURAH tapi jangan MURAHAN dong....

shelly 2017-02-03

Barang sic bagus berpungsi baik emng pertama suit buat si tempat mixser ny buat bersihin tp pelan2 aku coba terus naik deh mau...cuma yang aku heranin kok ongkir barangnya mahal bngt ya padahal di tulis 9000 buat setandar pengiriman...coba lain kali lebih di jelaskan

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products