Samsung Galaxy J1 Ace 2016 SM-J111 - 8GB - Hitam

Samsung Galaxy J1 Ace 2016 SM-J111 - 8GB - Hitam Click image for Gallery
  • Brand: Samsung
  • Product Code: 72389661-DINAJUPU6AALE848AS
  • Model:
  • Seller:
  • Availability: In Stock
  • Rp 1.300.000 Rp 1.180.000

Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan layar seluas 4.3" disertai desain unik yang halus, frame melengkung dengan pinggiran seperti kaca yang transparan. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki layar beresolusi 480 x 800 piksel dan mampu menciptakan kerapatan layar yang cukup padat. Anda pun akan mendapatkan tampilan antar muka yang memukau, melihat foto maupun video dengan tingkat kejernihan warna yang tinggi.

Layar Super Tajam
Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan layar berteknologi yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekal teknologi layar tersebut akan membuat tampilan layar Samsung Galaxy J1 Ace terlihat lebih tajam dan jelas saat dioperasikan di luar ruangan seperti di bawah matahari sekalipun.

Performa Quad-core 1.5GHz
Samsung Galaxy J1 Ace menawarkan dapur pacu yang ditenagai dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz. Anda pun dapat mengoperasikan berbagai aplikasi dengan mudah dan cepat tanpa khawatir smartphone berhenti tiba-tiba.

Kapasitas Memori Luas
Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB sebagai pendukung kinerja dapur pacu dapat bekerja maksimal. RAM sebesar 1 GB ini juga membuat smartphone lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking ataupun bermain game. Dalam smartphone ini tersedia pula memori internal seluas 8GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB.

Konektivitas
Dari segi konektivitas, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali optional Dual SIM yang terdiri dari Micro-SIM dan dual stand-by. Dengan adanya bekalan dual SIM, pengguna Samsung Galaxy J1 Ace nantinya akan lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja karena sudah bisa mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel sekaligus.

Akses Internet Jaringan 3G
Samsung Galaxy J1 Ace dibekali jaringan 3G untuk mengakses internet dalam kecepatan tinggi. Jaringan 3G dengan kecepatan HSPA di dalamnya memiliki kemampuan download dan upload yang tinggi, membuat Anda nyaman selama surfing di dunia maya.

Fitur WiFi
Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada di area hotspot. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini juga sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat berpetualang ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Bluetooth dan USB
Jalani hidup lebih modern berkat konektivitas Bluetooth dan USB yang sudah terdapat pada Samsung Galaxy J1 Ace. Teknologi ini membuat Anda merasa lebih mudah saat bertukar ataupun transfer data antar perangkat tanpa harus terkoneksi dengan internet terlebih dahulu.

Dual Kamera
Beralih ke segi kamera, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan dual kamera untuk mendukung kkegiatan fotografi para pengguna. Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan kamera utama 5 MP ditambah berbagai fitur pendukung untuk membantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan. Selain kamera utama, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk mendukung kegiatan foto selfie ataupun video call.

Baterai Removable
Kemudian pada segi baterai ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 Ace dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion berkapasitas 1900 mAh. Anda pun bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai keperluan seharian penuh.

Suryawati 2016-12-28

Ngga salah klo pesan brg dlazada, packingnya rapi dan barang nya smpi dtangan dengan aman.. thanks Lazada

Ahmad Mauludin 2017-04-05

Keren nih lazada... Kurang dari 24 jam barang sudah sampai... Packing bagus, pengirim ramah... Top lah pokoknya...

hartono 2017-03-12

barang udah sampai dengan packing rapi dan cepet, memang is the best, saya kasih bintang 5

eva 2017-07-19

Sebenernya mau kasih 5 bintang. berhubung pake tiki kasih 3 bintang aja udah cukup. kenapa lagi2 harus pake TIKI jasa pengirimannya? banyak yg jauh lebih bagus,cepat&tepat waktu dg ongkir yg sama spt JNE dan J&T. Pake tiki selalu butuh waktu seminggu barang baru di terima, JNE J&T max 3hari udah sampe.
Buat lazada,bikin pilihan pengiriman dong ky toko sebelah. Biar konsumen sendiri yg pilih mau pake ekapedisi apa

yuslan bayu aji 2017-04-12

harga lebih murah dari harga-harga kounter padahal konter langganan, nyampe 4 hari, masih segel mantaplah

Suyono 2016-12-22

Dulunya saya ragu mau beli hp ini soalnya harga kok murah banget dibanding konter disini
Dengan keyakinan hati akhirnya saya ambil juga
Ternyata barang sesuai dengan harapan saya, cuma saya lebih suka dengan yang warna putih tapi keburu gak kebagian.
Thanx Lazada

Bagus Anggita Pradana 2016-10-14

beli banyak gag pernah dikasih bonus..... pelit sellernya. tapi saya tetep ucapkan terima kasih banyak

Pengunjung 2017-03-25

Dr packing plastik boxnya tk da tulisan samsung stelah di buka tdk ada kbel data tdk ada krtu garansi dicek pke kode rahasia trnyata sdh dipke tgl 16 maret 2017 sdangkn sya pesan tgl 22 bru sampai tgl 25
Kecewa berat beli hp dsini

Sarah D. 2017-01-03

barang bagus, harga murah. pengiriman cepat.
thank you lazada

gatot candra 2017-04-06

Hpnya le bih murah dari toko sebelah. Ini nilai lebih di lazada. Hp ori. Bagus pokoknya.

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products