S. Van Decka RC022K Sepatu Kasual Pria - Kopi

S. Van Decka RC022K Sepatu Kasual Pria - Kopi Click image for Gallery
  • Brand: S. Van Decka
  • Product Code: 7708119-DINA9MHM4AAAF025VS
  • Model: S. Van Decka Shop-RC022K- 39
  • Seller: S. Van Decka Shop
  • Availability: In Stock
  • Rp 499.000 Rp 99.750

Sepatu ini terbuat dari bahan Synthetic Leather, sehingga kualitasnya terjamin dan solnya menggunakan bahan TPR yang awet dan ringan. Sepatu ini di buat untuk kamu yang ingin terlihat keren tapi santai, sangat nyaman dipakai.

Sepatu ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti kerja, santai, undangan dan lain-lain
Harry G. 2017-07-28

SAYA SUDAH PESAN 5HARI SAMPAI SEKARANG BARANG TIDAK DIKIRIM DAN SETELAH SEKIAN LAMA NUNGGU MALAH ADA PEMBERITAHUAN BAHWA PESANAN DIBATALKAN. SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, TIDAK MEMPUNYAI KONSISTENSI, BENAR-BENAR SANGAT KECEWA. MOHON KEPADA PIHAK LAZADA JUGA LEBIH TELITI SUPAYA TIDAK TERJADI HAL-HAL YANG MERUGIKAN KONSUMEN.

Pajar Faisal 2017-07-27

Saya sangat kecewa, pesanan sudah dibayar 4 hari yg lalu, tp barang tidak dikirim2. Tiba2 ada pemberitahuan pesanan di batalkan. Ini kayak mana?

teoaditya 2017-08-06

Saya pelanggan setia lazada.
Tapi baru kali ini sya beli di lazada pengiriman nya parah. Disini tgl 2 - 5 Agustus barang sampai. Tapi sampai skrg barang yg saya pesan malah gak sampe2 Masih ada di JNE
Tolong donk lazada tolong di perbaiki sistem delivery nya. Jujur saya kecewa.
Terima kasih

Hadi S. 2017-07-07

prodaknya bagus, tapi warnanya agak beda ya sama yg di gambar,, jd kasih bingtang 4 dulu dech,, pengiriman lumayan cepat

terima kasih LAZADA

Ririn Nur Fitria 2017-07-29

Saya pesan tanggal 22 juli terus dari pihak penjual dibatalkan tanggal 27 juli. Akhirnya saya pesan di Zalora aja. Eh tanggal 28 juli pesanan yang dibatalin ini tiba2 sampe. Packing rapi, barang bagus, tapi tolong kalo emang barangnya ga bermasalah jangan dibatalkan ya. Saya jadi harus bayar barang yang dibatalin ini, padahal saya udah pesen di Zalora juga gara2 pesanan disini dibatalin sepihak.

Dini 2017-07-06

Bagus sesuai dengan gambar, namun ukuran 43nya agak kecil dibanding 43 pada umumnya. Overall good, thanks

Fista Lanida 2017-07-25

Barang bagus ,lumayan untuk bepergian .Bahan juga lumayan menarik untuk harga yang pas dikantong .Walau untuk pengiriman membutuhkan waktu 5 hari dari hari saya beli ,4 hari setelah saya beli baru ada notif kalau barang sedang diproses dan besok langsung sampai .Pengiriman lama dapat dimaklumi.Kurir sangat ramah .

devin malvian dani 2017-08-16

Barang ringan ya mayan sesuai harga cepek dlu kata pak ogah jg..hanya ada perbedaan warna lah dgn dgambar..but its ok lah..next time tingkatkn lg..

Muhammad Amran Fadhli 2017-08-11

Kenapa barang tidak sesuai dengan warna yang digambar tapi pengantaran sih cepat juga tapi lain kali jangan kecewakan customer lagi lazada tolong dong tanyain tokonya perhatikan barang nya sebelum mengirim.. sekian dan terimakasih

Andry 2017-08-07

Sya order tgl 31 jul smpe tgl 4 blom d proses... dan d tnggl itu jga sya abs chat Cs lazada ... tak lama d batalkan...
Oke lah gpp krna sya udh kecewa sma sellernya.... dan d d tgl 5 knpa brng d kirim...pdhl sdh d batalkn sma sellernya....
Sungguh seller yg buruk.....

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products