Mini Sewing Machine 4IN1 Portable SM-202A/ Mesin Jahit 4IN1 Mini - Putih

Mini Sewing Machine 4IN1 Portable SM-202A/ Mesin Jahit 4IN1 Mini -
Putih Click image for Gallery
  • Brand: Grosir station
  • Product Code: 54268223-DINAVICLEAAAH037RG
  • Model: Mesin jahit
  • Seller:
  • Availability: In Stock
  • Rp 200.000 Rp 122.500

Mesin jahit mini yg efisien dan simple untuk menjahit baju, kain dan berbagai macam kerajinan tangan. Sangat membantu sekali, dengan cara penggunaan yang mudah dan praktis. Tidak hanya untuk dewasa, buat anak-anak yang mau belajar menjahit pun bisa.

Paket terdiri :

  • mesin jahit portable
  • 1 buah adaptor
  • 1 buah pedal
  • 1 buah jarum cadangan
  • 4 logam gulungan benang
  • 1 penusuk benang
  • 1 sekoci benang dimesin

 Menjahit dengan mengunakan 2 benang bukan 1 bening seperti generasi pertama sehingga tidak mudah putus
* Daya Kerja bisa diatur cepat atau lambat
* Desain yang compact & mungil
* Menggunakan 4 buah Battery AA atau adaptor 6 V
* Dapat menjahit pakaian yang robek dalam hitungan detik, hasil jahitan menjadi lebih kuat dan rapi




image
image
image
image

Hery 2017-07-06

Ini klihatanya baru ktemu jodoh
Saya sangat puas packing bagus
Pengiriman cepat tentu mesin
Jahitnya lancar jaya di coba.
Trimakasih semuanya..sukses selalu
Pasti akan order lagi di seler ini.

Catur S. 2017-07-13

barang yg dateng kok g sm sama gambarx, bingung cara masukkan benang karena g ada lubang panjang buat benang yg d dlm,sampai skrng blm bs d pakai blm dpt solusix.

Rokino P. 2017-07-14

mesinnya berputer dengan baik, tapi benangnya gak bisa nyangkut yang atas dan yang bawah, gimana solusinya ya? mohon bantuannya

Eka W. 2017-07-13

body good harga ok, tapi sangat disayangkan kualitas produk tidak berfungsi dgn baik dan tidak bisa digunakan krn benang atas tidak mengait ke benang yg ada dibawahnya. perlu adanya quality control untuk produk yg akan dikirimkan ke konsumen. salam sukses Lazada semoga kedepannya lebih baik lagi melayani konsumen.

Erfany hamzah 2017-07-19

Kok gak bisa dipakai buat jahit. Benang atas sama bawah gak bisa nempel. Cuma jalan kain nya aja. Tolong Gimana solusinya..

Endah Endah 2017-07-14

Kemaren aku beli hrga nya gak sgtuh...eh ini udh turun lg aja padahal bru dua hari kemaren..tp utk semua nya puas bgt...mesin nya oke...pas dateng lgsung di cobain jahit celana anak yg semua pada robek tengah nya...puas bgt hasil nya...barang nya juga cepet sampe...aku pesen hri rabu...hri jumat udh sampe aja...makasih lazada alhamdulillah ke bantu sekali dgn mesin ini...semoga awet

Moh S. 2017-07-13

barang cukup OK buat jahit yang tipis...mudah pengoperasian.....lihat di youtube untuk tutorialnya........Buat bahan Jeans not recommended

sopiah 2017-07-27

Beli 4 mesin,yg pertama, kedua, ketiga bagus brg berfungsi dg baik tp pas yg keempat kok gak nyala sama sekali udh datang ke gudang lzd yg di simpangan depok minta di return tp udh seminggu ini blm jg datang barang return nya sedangkan temen yg titip udh nanya2 terus tolong donk di perbaiki layanannya.

Adhitia Agung 2017-07-10

Pesan hari ini pakai gojek lgsng sampai packaging bagus barang sangat oke sdh d pasang benang jdi bsa lgsng d pakai menjahit

Tenri 2017-07-06

Barang sampai dalam 2 hari, setelah dicoba berfungsi dengan baik, mudah mudahan awet

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products