Marlee Sendal Santai Cream JJT-05

Marlee Sendal Santai Cream JJT-05 Click image for Gallery
  • Brand: Marlee
  • Product Code: 21149634-DINAXF20KAAAF203AM
  • Model: KOKOP
  • Seller: Marlee shop
  • Availability: In Stock
  • Rp 100.000 Rp 32.500


Kami persembahkan Sendal santai MARLEE  JJT-05 yang terbuat dari bahan berkualitas dan Sol PVC membuat Sandal ini terlihat cantik dan elegan . Dengan desain yang stylis sehingga nyaman dipakai dan ringan dikaki.

Dengan gaya dan model yang trendy, Sandal ini akan menambahkan kesan elegan pada penampilan Anda saat menggunakannya. Sandal Santai ini juga nyaman digunakan dan bisa menjadi pilihan untuk teman aktivitas Anda sehari-hari.

Size Chart Insole (Telapak Kaki):

37= 22 cm
38= 22,5 cm
39= 23,5 cm
40= 24,5 cm
 

aliya 2017-09-08

Pesen sendal gak sesuai warna yang di gambar , yang dikirim warnanya cerah banget veda banget ama yg di gambar huuuft

Yana S. 2017-08-21

Produk sm persis yg ditawarkan pd katalog, n sesuai yg diorder. Over all is goods..

ratu anggraeni 2017-09-12

Pengiriman ny pas, kurirny top banget, tp barangy hmmm beda sama gambar efek camera kali ya, pakingnya buruk sangat .. thx lazada

Yayah Yayah 2017-09-11

Sndl ny dh datang barusan pesen hari mnggu selasa siang datang.cuman warnany dgmbar warnya gelap yg datang warnany cerah .tpi mkash lazada sering pesen cuman ini yg salh warna .kurirny baik ramh sampe knal tu kurir coz tiap hari ngntrin pesanan ke gang aku.

Pengunjung 2017-08-12

Terimakasih lazada barangnya bagus sesuai harga..ukuran nya juga pas.gak kecewa deh belanja di lazada

Thami 2017-09-06

Di lihat di statusnya barang udah di terima tapi saya belum nerima .. dimana barang saya berada ???

inka kusuma 2017-09-04

gimana sihh no 40 kaya no 36 kecil bgt, jd gak ke pake nyesel bgt beli sendal ini

Aas Mulani Aprianti 2017-09-06

Bagus no nya 40 tapi ko kecil pengirimanya juga cepet sayang banget g kepake deh

Sepy S. 2017-09-07

Makasih lazada...barangnya cocok bngt...pengiriman nya jg cm 2-3 hari dah nympe

Venus 2017-09-10

saya beli untuk mertua ternyata suka ..ya syukurlah..

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products