Marlee DK-10 Wedges Sandal Wanita - Hitam

Marlee DK-10 Wedges Sandal Wanita - Hitam Click image for Gallery
  • Brand: Marlee
  • Product Code: 94834874-DINAA055MAAAF203AM
  • Model: DK-10
  • Seller: Marlee shop
  • Availability: In Stock
  • Rp 125.000 Rp 53.000

Patokan Size :

  • Size 37 panjang 22,5 Cm
  • Size 38 panjang 23 Cm
  • Size 39 Panjang 23,5 Cm
  • Size 40 Panjang 24 Cm 
mira novitasari 2017-09-04

suka bgt ma sendal.y baguss bgt sesuai gambar.. nyaman di pakai enteng pula.. pengiriman.y jg cepet

norma yanti 2017-08-21

Wedges nya sama banget ama gambar... bagus gus gus... ngga kya sendal 50rb an. Puasss deh. Tengkyu seller

Lusia P. 2017-09-08

Barangnya oke, real pict , ringan.
Tapi sayang sedikit (menggigit) / sakit kalo dipake lama.
Tapi saya suka

Irma 2017-09-04

Nga nyangka klo sendalnx Bagus banget, kulitnx jg lembut dan ukuranx jg pas, tanks lazada pokoknx is the best

RikaRi Rachmantio 2017-08-28

Barang sesuai deskripsi, empuk dan nyaman dipakai. Ukuran nya jg fit dan gk ke kecil an utk 40 nya.. love love Loove bangettt... Di tambah pengiriman yg cepat dgn kurir nya yg ramaahh..

Farah Dibah 2017-09-01

pengiriman cepat pesan malam besok siang udah nyampe,sesuai gambar,untuk harga degitu kualitas ok

Fitri Anggraini 2017-09-07

Sepatunya bagus bahanya juga OK, enak dibawa jalan, semoga awet. Makasih reseller Dan lazada

Yesi R. 2017-09-09

Barang yang diterima sesuai gambar bagus sesuai harga. dan terima kasih potongan harganya

Rani Oktaviani 2017-09-13

Sandal ny sih enak di pake ga keras n nyaman bgt tp sayang kok ukuran no 40 ny kecil bgt ya????

Ani Melany 2017-08-31

Thanks yaa.. Sendalnya bagus banget,gak kliatan kaya sendal 50rb'n pokoknya saya sukaa..

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products