Lucky - Kipas Angin Meja USB Fan + Gratis Adaptor Listrik /1 Pcs

Lucky - Kipas Angin Meja USB Fan + Gratis Adaptor Listrik /1 Pcs Click image for Gallery
  • Brand: Lucky
  • Product Code: 79849301-DINAJJ665AAAH344UL
  • Model: LuckyStore-Kipas Angin Meja USB Fan + Adaptor Listrik
  • Seller: LuckyStore
  • Availability: In Stock
  • Rp 84.999 Rp 32.500

Lucky - Kipas Angin Meja USB Fan + Gratis Adaptor Listrik

Kipas Angin Portable yang sangat cocok menemani Anda dalam bekerja atau bermain di depan komputer, cukup dicolok di usb port laptop / Mac, Anda akan mendapatkan hembusan angin yang kencang untuk sebuah kipas angin Usb, lebih kencang dari kipas usb di pasaran. Dikarenakan kipas ini terbuat dari bahan besi yang kokoh, dan putaran kipas yang kencang. 
 
Arah kipas angin juga bisa diatur, diputar ke segala arah, sehingga amat gampang digunakan sehari-hari, baik itu di rumah, maupun untuk dibawa ke outdoor

https://id-live.slatic.net/v2/resize/products/8620302-5a253214ec4b33e6be24d84e14a22a2b.jpg

https://id-live.slatic.net/v2/resize/products/8620302-d611eee19b2a50ff700e70e18bc7fb64.jpg

 

https://id-live.slatic.net/v2/resize/products/8620302-ddcb7a3633ad1863a3d76640ddcd1542.jpg

 

 

 

 

Tersedia Warna Hitam, Biru, Pink, Kuning, dan HIjau. Sama saja
 
Prita 2016-09-17

Pengiriman cepat, kemasan aman, dan kipas mungil berfungsi dgn baik sdh dicoba semoga awet >.<

Rama Agung 2017-03-11

Kipas sama chargernya bagus" aja dan berfungsi normal.Yg mau beli" aja gpp,gausah ragu.Buat warna sih buat gw ga masalah warna apa aja haha,walaupun ga sesuai yg di pesan.tapi dengan harga murah ya sudah cukup bagus barangnya,anginnya lumayan kenceng.Thanks Reseller and Lazada

Awal Maulana 2016-10-16

Harga murah & sangat fungsional. Bonus colokan listrik nya juga oke, jd bisa colok listrik langsung atau pake port usb.

Aulia 2017-04-06

Adaptor berfungsi dgn baik. Kipasnya juga lucu, meskipun kecil imut2 tapi lumayan bgt buat ngademin kamar kosan. Paling sampenya doang sih rada lama. But, its okay. Nice!

Pramesti A. 2017-04-03

Barang berfungsi dengan baik, tidak berisik, bisa adjust atas-bawah.
Semoga barangnya awet.

Tomy Eka Saputra 2016-12-20

Bonus adavtornya siang dicoba nyala sore udah gak nyala, packing nya cuma kresek item doang, Kipasnya sih lumayan lah untuk harga segitu

Eko yuli riyanto 2016-12-06

puas karena pengiriman cepet..... barang bagus sesuai deskripsi bikin adem... cuma sayang, yg bikin kecewa adaptornya, baru dipake sebentar langsung kebakar hangus...

Andy Rahmat 2017-07-27

Kipas angin y top bgt sumpah,,,gw udh sering beli ke lazada,,brng good all kurir y ramah bgt,,,trims lazada dan kurir y.

Rjaelani R. 2017-07-25

Barang sesuai pesanan, dibungkus rapi dan mantap, cepat tanggap serta cepat sampai, makasih LZD + Lucky Store

Hanna 2017-07-25

Pengirim sangat cepat, tiba di hari yang sama, pesannya dini hari sampai di rumah siang hari. Packingannya rapi. Kalau untuk produk, adaptor dan kipas berfungsi dengan baik. Ukuran sangat mungil, sukaaa...^-^

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products