Labelledesign Eye Cartoon - MAROON

Labelledesign Eye Cartoon - MAROON Click image for Gallery
  • Brand: LaBelle
  • Product Code: 60158991-DINAOL1F8AAAF619AL
  • Model: Labelledesign Eye Cartoon - MAROON
  • Seller: Labelle_Design
  • Availability: In Stock
  • Rp 80.000 Rp 35.000

Blouse model terbaru produksi Labelle Design , terbuat dari Spandek Tebal, nyaman dan adem di pakai. Ukuran all size fit sampai L.Cocok untuk berbagai aktivitas..

Renny 2017-03-02

baju yang dikirimkan warna merah padahal yang diminta warna maroon kemudian baju agak kotor pada bagian bawah dan agak kependekkan bajunya.

Nabilah 2017-03-26

Baju sesuai gambar. Warnanya jg cantik. Bahan lumayan baik.
Puas belinya.
Thank you seller. Thank you Lazada.

Mayang Sinta Rodayah Citra 2017-06-02

Mksh lazada udh 3kali beli brang blm prnh dikcewain:)tdi bajunya cocok bnget sesuai wrna yg dipesan,udh gitu cepat bnget sampenya!tapi wlaupun bwahnya sdkit pendek sih,iya gapapa tetap bagus kok...

Putri Safitri 2017-07-11

Awalnya udah khawatir aja sama baju yg dikirim gak sesuai dan lama nyampenya eh alhamdulillah ya kmren mlem pesennya sorenya nyampe... Kalo soal bahannya ya Bagus laah untuk harga sgitu... Terimakasih Lazada....

Lisa A. 2017-06-17

Pertama beli yg warna maroon. Pas nyampe kaget sih keliatannya kecil bgt kaya bajunya bocah. Selama ini beli baju online hasilnya emg bnykn kurang bagus. Tp karna blanja di lazada bagus terus jadi coba beli baju disini.
Eh tapi pas dipake bagus koq gak kecil. Yah karna bb saya juga 48 sih.
Kalo yg bbnya 55 an mgkn kekecilan.
Trus beli lagi deh yg warna navy dan grey. Dicoba lg yah bagus semua tapi kayanya bahannya beda2 yah.
After all hasilnya memuaskan utk harga segitu.

Ambelina situmorang 2017-03-25

Paketnya udah nyampe, bajunya bagus dan pas ukuran, cuman gk sesuai sama di gambar. aku suka juga sih, tapi lebih suka yg merah maroon

Vera Nur 2017-05-17

Jahitan jelek bgt... Masak bolong ketiaknya. Tolong dong di perbaiki pelayanannya baju bokong jgn dikirim

Titah G. 2017-04-05

gak sesuai warna pesan warna maroon tapi yang dikirim warna merah
semoga kedepannya lebih baik lg
datang nya cepat kurirnya baik
buat lazada thanks ya..

Tini 2017-07-09

Bajunya udh nyampe sama kayak d gmbr cmn bajunya agak kekecilan dikit ....
Thanks lazada moga sukses terus...

Siti nurjanah 2017-06-30

Bajunya enak dipakai,bahannya baguss banget,ukurannya sesuai,modelnyaa sukaa,pokonyaa bguss deh trimaksih ya lazadaa

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products