kyoko fashion maxi white dream -(putih)

kyoko fashion maxi white dream -(putih) Click image for Gallery
  • Brand: Kyoko Fashion
  • Product Code: 09187702-DINA6IJU8AAAF467YK
  • Model: maxi white dream
  • Seller: Kyoko
  • Availability: In Stock
  • Rp 475.000 Rp 115.000

maxi white dream bahan baloteli dengan panjang 140cm lebar dada 50 cm free pasmina

nyaman dipakai

jahitan rapi

high quality

best seller

IRA FEBRASARI ARITONANG IP 2017-05-16

Trimakasih atas product yg do pesan sesuai dgn yg do inginkan, tapi untuk pengiriman terlalu lama, bahkan mulur dri 10 hr kerja

ratu utiara 2017-05-15

Barang baru sampe nih.hanya saja size besar ya.gak jadi buat ngasih cucu.cukup nya di neneknya.it is oke...sy suka.thanks Lazada & kyoko.

Titi Fatimah 2017-06-01

Bahan bagus cuma ukuran nya ga pas di badan saya agak besar di bagian perut. Hiasan di dada nanti sy tambah payet / mute biar tmbh keren dan terkesan mahal. Trims...

Rezy Alfarizy 2017-06-06

Ga sesuai gambar baju nya,terus jahitan nya ga rapi dan msi banyak benang yg bra tkan,tapi pasmina nya lumayan bagus.

Sarip0kz Hidayat 2017-06-09

Maksih lazada barang nya baru sampe ,
Barang nya bagus peking rapih gak ada kendala
Pengiriman nya GC gak kaya tokok online sebelah
Lambat ..... !! Sukses selalu Lazada kedepan nya

Inne Ratnasari 2017-06-01

Barangnya udah nyampe baru aja...bagus banget, aku suka... pas badan dan nyaman banget...kayanya buat lebaran okaay banget nich...
Makasih yaaa....

Novvi 2017-06-10

Bagus banget bajunya , pas di badan , gak terlalu tipis . Murah tapi gak murahan . Makasihh ya

Diah Rahmawati 2017-06-22

barang dah nyampek,, gpl..
sesuai ma pictnya n bahan bagusss. puass bgt jdinya..
thanks kyoko n lazada..
bisa d buat langganan niiii... murah tp g murahan,, pkknya g nyesell dech !!...

siti nurohmah irma s 2017-06-20

bhn baju bagus...tp kurang panjang...dpakainya gantung...ud gtu bawahnya lebar bgt...jaitan kurang rapi...bnyk benang...pinggiran hiasan dada jg kurang rapi gunting bahan alasnya gradakan...pasminanya tipia bgt

Harum 2017-06-18

Barang pesanan saya dari tgl 16/6 /2017 kok blm sampe jg hingga sekarang . Tolong donk Lazada jgn bikin kecewa konsumen.

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products