Jfashion Korean Style Plain Shirt Long SLeeve - Ummi Putih

Jfashion Korean Style Plain Shirt Long SLeeve - Ummi Putih Click image for Gallery
  • Brand: Jfashion
  • Product Code: 69731781-DINAYRHQ7AAAF161FJ
  • Model: Kemeja gaya Korea
  • Seller: j_fashion
  • Availability: In Stock
  • Rp 199.000 Rp 60.000

 

 

 

 

 

Martha Riana 2017-07-31

Bajunya baguss bangetz, kainnya jug tebal loh,, packingnya rapi.. Sukakk bnget dah pokoke.. Cucok n lembut banget.. Ini harganya sudah naik aja yah.. Pas aq order kmren masih 48ribu bahanny sdh bgus bget.. Big Thanx Jfashion n Lazada

Rayyan Alamaida Muhammad 2017-03-30

Barangnya tdk memuaskan, kainnya sangat tipis padhal yg mau pke kan perempuan.

Deisy 2017-06-28

Bahannya bagus, kainnya Adem, dan gak tipis" amat krna warna putih emang cenderung transparan kebanyakan jdi tinggal bagaimana kita menggunakannya spy gk transparan.

Evi 2017-07-09

Thanks gan barang dah sampe kmrn.. cuman ga sesuai ekspektasi ya.. bajunya gede bgt wuiihh...

Lala Yeye 2017-04-22

walaupun kegedean,barangnya cukup baik dan sesuai harga. barangnya juga cepet sampe.

Choirunniza 2017-07-20

Barang nya cepet banget sampai kemarin sore pesen terus tadi sampai, bahannya lumayan bagus sesuai gambar cuma agak gede sih to gpp puas sama lazada

eka wahyuni 2017-07-10

Barangnya bagus, nyaman buat di pake, walaupun sedikit tipis, bungkusnya juga rapi.

Dwi Natasya 2017-04-22

Bagus murah pulla , saya suka dan saya sudah pesan 2 putih dan merah makasi Lazada

Miratin Khoerunisa 2017-05-02

Tipis banget bahannya jadi ga nyaman d pakai

Yosi I. 2017-07-31

Bahan bagus, jahitan rapi. Kurir ramah, thanks ya...

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products