Hanaka - Renewal Baby Foot - Solusi Kaki Pecah-pecah

Hanaka - Renewal Baby Foot - Solusi Kaki Pecah-pecah Click image for Gallery
  • Brand: Hanaka
  • Product Code: 03506131-DINABVJ06AABH016AH
  • Model: Jessica Beauty Care-Masker kaki
  • Seller:
  • Availability: In Stock
  • Rp 80.000 Rp 18.184

Hanaka Renewal Baby Foot

HANAKA RENEWAL BABY FOOT
Wajah cantik tapi kaki kasar?? Ihhh., ngak bangettt... Kini telah hadir Hanaka Renewal Baby Foot yang bagus banget untuk memuluskan kulit kaki yang kasar dan kapalan biar kembali mulus & licin kayak kaki bayi.

Cara Pakai:
Masukkan kaki ke dalam kantong Peeling Mask Hanaka
Diamkan 60-90 menit
Bilas air hangat dan rendam air hangat 10menit
Mulai hari ke-3 kulit kaki akan mengelupas dengan sendiri ny, JANGAN DIKOPEK SAYANG
Pada hari ke-8 kulit kaki Anda udah mulus & licin kayak bayi

cowo dan cewe bisa pake yahh
Mrw 2017-03-24

agak kecewa karena ga ada hasil/ perubahan pada kaki sy

Zevry Riyanti 2017-03-22

Suka bgt mas lazadany baik. Brng cpt bgt terkirim. Mksh lazada

Mitra S. 2017-06-01

Gak terkelupas. Kecewa. Kayaknya barang tiruan deh

Nuraeni rohidin 2017-01-12

Pengiriman cepet banget cuma 24 jam,packing rapih,barangnya baru d coba semoga bermanfaat, thanks lazada&seller..

Lina Enzelina 2017-04-02

Setelah 3 hari pemakaian kulit kaki tidak ada tanda tanda akan ngelupas ..

rima 2016-09-21

Barang Palsu, setelah dipakai tidak ada perubahan sama sekali

imelda 2017-03-21

Barangx sdh sampai, thankz lazada

Devi A. 2016-11-29

barang nya sudah sampai dgn cepat

Titis Dhesi 2016-11-21

Tidak ada perubahan

Yeni Rahmawati 2017-07-25

barang cepat sampai tapi gak nhefek segitu aku pakenya 3 jam

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products