Fitti Tape Rainbow S 12 - isi 12

Fitti Tape Rainbow S 12 - isi 12 Click image for Gallery
  • Brand: Fitti
  • Product Code: 05161811-DINABF1R5AABT294IF
  • Model:
  • Seller:
  • Availability: In Stock
  • Rp 242.000 Rp 150.000

Fitti Tape Rainbow adalah popok perekat untuk bayi yang ini dibuat dari bahan yang lembut dengan teknologi cepat serap dan pelindung anti bocor ganda untuk menjaga kenyamanan si kecil sepanjang hari. Menggunakan karet di pinggang yang dapat lentur dan tidak membuat gatal. Dalam 1 kemasan, Fitti Tape Rainbow terdapat 12 buah popok bayi.

Bahan yang Nyaman
Popok yang didesain dengan lapisan luar berpori ini menghadirkan 100% sirkulasi udara untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan tidak panas sehingga mencegah iritasi pada kulit bayi dan membuat si kecil nyaman saat beristirahat. Menggunakan karet di pinggang yang terbuat dari bahan pilihan dan tidak akan membuat pinggang bayi menjadi gatal. Karetnya pun lentur dan elastis.

Meminimalisir Kebocoran
Popok ini didesain khusus menggunakan bahan yang tepat agar dapat meminimalisir kebocoran. Lalu letakkan popok dan gunakan pada bayi dengan posisi yang benar sehingga popoknya tidak akan salah posisi. Dapat juga menyesuaikan lipatan pada bokong bayi sehingga bayi Anda tidak akan merasa terganggu pergerakkannya dan tidak akan bocor.

Hendri 2017-08-02

barang sesuai pesanan,harga 96.800 dapet 144 popok. pengiriman cepat bayar kmren siang pagi ini nyampe. terimakasih lazada

Devi Aryani 2016-11-30

Barang seperti perkiraan, bagus bahannya lembut, agak kecil dr pospak uk. S sejenis, ga bikin alergi & ruam di bayi, daya tampung banyak. Sayang pengiriman nya telat dari perkiraan..

Desi Rosfita Sari 2017-02-05

Pesan tgl 29 januari sampe tgl 2 februari. Packing rapihh.... dan recomended bgt. Harga nya q beli 135.700 langsung beli 2 krn free ongkir pula. Ditunggu diskon2 selanjutnya. Love fitti bgt. Thanx lazada

Nurlaily Vendyansyah 2017-08-06

Pengirimannya cepet skali. Free ongkir lagi. Padahal dusnya besar, jadi 6 kg. Untung free ongkir, kalo enggak harga ongkir sama dong dengan harga popoknya. Kemasan popok rapih, lengkap dengan dus bawaannya. Masih segel semua. Makin cinta deh sama lazada. Trimakasih lazada, semoga makin jaya.

eko hendriyanto 2017-08-05

Brng cepet nyampe, sesuai jg, siip dah pokok nya, apalagi kmaren bli pas disk cm 96.800, murah abiss

maulinaridlo 2017-08-04

Dapet harga 96800,oke banget fitti..pengiriman tepat,,udah lengganan lazada sedari 2014 alhmdulillah cocok terus n ga mengecewakan apalagi kalo gratis pengiriman..hm,,mantaaaaabbb deh

Bunda Keyza 2017-08-04

Tks lazada, walaupun nungguny lama tp begitu sampe puas banget, kurirny jg ramah. T.O.P banget lah......

karmila 2017-08-04

padahal da sering belanja di lazada baru ini ngerasa kecewa sy beli dr tgl 28 ktnya waktu estimasi dr tgl 1-4 tp pe sekarang barang pun datang jg..
lama bgt..
kecewa banget
tolong lazada di urus ya pesanan sy

Daud Al Fauzi 2017-08-04

barang udj sampe, expire masih sangat lama, tpi kenapa setelah saya beli harga skrng langsung naek yah

Milla Febryant 2017-08-04

Barang sudah sampai dengan selamat terimakasih, kurir NINJA ramah sekali, tpi semua kurir ramah, terimakasih lazada

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products