ERDS Jaket Bomber Slim Wanita Kicksoogar Maroon

ERDS Jaket Bomber Slim Wanita Kicksoogar Maroon Click image for Gallery
  • Brand: Random House
  • Product Code: 45561871-DINA43QA7AAAF374AR
  • Model: Bomber
  • Seller: ERDS STORE
  • Availability: In Stock
  • Rp 250.000 Rp 130.000

Jaket Pilot Bomber ini terbuat ari Bahan taslan waterpoof dan berbahan lapisan dakron tebal, Jaket ini memiliki model casual yang sangat simple sehingga akan membuat anda nyaman dan praktis jika anda menggunakannya, serta dapat dipakai kemana saja. Jaket ini dapat digunakan untuk semua kalangan karna Jaket ini didesain agar dapat digunakan untuk semua kalangan usia. Jika anda menggunakan Jaket ini tingkat kepercayaan diri anda akan lebih meningkat .

Atik S Prani 2017-01-12

Jaketnya sdh sampai...bagus dan tebal tp sayang ukuran L nya trnyata kecil ya...pas body aja. Tp lumayan lah. Thks Seller n Lazada

Endang Sriastuti 2017-02-13

Thanks lazada jaket bombernya sudah sampai meskipun pengirimannya lumayan lama dari biasanya. Bahan jaket nya tebal anti air dan gak cingkrang buat aku yg tingginya 165 cm

Margareta D. 2017-03-08

Barang tiba dengan cepat dan rapi packagingnya. Jahitan rapi dan bahannya juga kualitas baik.

Dina handyani 2017-04-28

Barang y sesuai dengan gambar thanks LAZADA pengiriman lumayan cepat... Pertahankan kualitas dan kepercayaan konsumen... Sukses trus LAZADA

Matapjiwa 2017-06-13

sukasukasuka barang nya udah sampe brusan , kemarin sore pesen trus ini udah nyampe pokoke joss makasih lazada

Ayu amanda 2017-07-28

bahannya bagus tebal pula.. bomber yg cantik.. Ukuran M Walau Agak Besar Tapi Cantik Aku Suka Suka Suka.. ❤ Senang Pesan Jaket Bomber ini..❤ Memuaskan Pelanggan Setia Lazada..❤

ardi yusdiansyah 2017-06-22

Berharap nya sih mw ukuran L tp ywd lh,, M ny pn lmayan besar,
Thanks yah,, jaket nya bagus, sesuai gambar,,, sangat memuas kan,,,

Bagoes 2017-06-08

Terimakasih jaketnya sudah sampai, bahannya bagus serta jahitannya juga, yang saya kasihpun senang sekali orangnya, kekuranganya hanya lamban dalam pengiriman

Ani nofiyanti 2017-06-01

Kurirnya pelayana burukk pesanan sy di kasi ke orang yg g jelas!!! Tida ada tlp ke sy. Ilang g jelas tuh barang

vameliaayu hardiyanti 2017-06-10

Barang bagus,sesuai harapan,pengiriman cepat,pas banget di badan,memuaskan,thanks lazada

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products