DOZN Celana Panjang Blackhawk Tactical outdoor CRM

DOZN Celana Panjang Blackhawk Tactical outdoor CRM Click image for Gallery
  • Brand: DOZN
  • Product Code: 33564212-DINAS5G39AAAF866OD
  • Model: DOZN Celana Panjan Blackhawk Tactical outdoor CRM
  • Seller: Dozn Wardrobe
  • Availability: In Stock
  • Rp 260.000 Rp 124.800

Celana tactical Blackhawk adalah model celana yang sering dipakai polisi dan militer, sangat keren dan gahar. 
terdapat banyak kantong yang brfungsi untuk menyimpan pistol dan alat-alat militer lain. Meskipun sering dipakai militer celna tactical kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat sipil biasa karena modelnya yang sangat keren dan fungsinya yang banyak baik buat kerja ataupun aktifitas lain karena terdapat banyak kantong.
 

Panduan Linkar Pinggang:

No 28: 70 - 75 cm
No 30: 76 - 80 cm
No 32: 81 - 85 cm
No 34: 86 - 95 cm
No 36: 96 - 100 cm
No 38: 100 - 105 cm

Kornel Purba 2017-06-02

Bagus dan murah. Pengiriman cepat. ,lobang kancingnya tinggal sobek dikit pk cutter. Bahan enak di pakai. Ini pesan lagi yg warna hitam. Tks seller.. Tks lazada.

M yusup 2017-06-16

Baru sekarang saya kecewa..kirain sesuai dengan gambar ni celana.. ga tau nya parah nih...kecewa saya sama lazada

emma handayanengsih 2017-06-03

Barang dah nyampe dengan cepat,barang sesuai deakripsi,hanya saja kancing untuk pengikat celana nya gak ada,kepaksa ke tukang jahit lagi,perhatikan sebelum kirim barang,thx lazada maju terua

Fiqih A. 2017-06-26

Model nya sih bagus, tapi cuma bahan nya aja yg agak tipis, trus Soal pengiriman nya cepet banget,, pesen tanggal 22 sampe tanggal 23..

marulloh 2017-07-08

Tapi sayang jahitan resleting depan dan resleting saku ga rapih jadi agak kecewa ini celana yg ke2 dari 3 yg sy beli

ANDRIYANSYAH 2017-06-23

Thanks LAZADA pengiriman sangat cepat dan barang'nya sesuai dengan di pick sekali lg thanks LAZADA .

Nino Pratama 2017-06-05

Kirimnya cepat, barang bagus,sampai dengan selamat sehat waalfiat.. hehe... trima kasih DOZN , LAZADA, JASA KURIR dan semua pihak yang bekerja dengan baik. Good job !!

darmadi 2017-05-31

Barang sampai sesuai estimasi waktu, dan ukuran jg pas saya lebihi satu size. Pesen lagi yang hitam sekarang. Mudah" jg cepat sampai, thanks LAZADA

Gojek Jakarta Driver 2017-06-24

pengiriman cepat...ya gojek gt loh..barang lumayan lah...cuma kurang panjang sedikit agak ngatung

Hendri A. 2017-07-21

ukuran tetap jadi masalah dalam belanja online, ukuran yg diminta memang ukuran 30, tapi ukuran tersebut dalam versi amerika, jadi ukuran 30 sebenarnya untuk ukuran tubuh asia adalah 32 - 34, maaf.. ada solusi untuk masalah saya ini??? setelah saya coba dengan ukuran pinggang saya adalah dengan ukuran 34 untuk ukuran asia, tinggi saya 168cm, berat 73kg, bagaimana, mohon solusinya.. terimakasih..

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products