baju original CROP JARING NAVY bahan rajut

baju original CROP JARING NAVY bahan rajut Click image for Gallery
  • Brand: Baju Original
  • Product Code: 86908023-DINAW5DIEAAAF529AB
  • Model: cropte
  • Seller: grosirbajukeisha
  • Availability: In Stock
  • Rp 80.000 Rp 43.000

baju rajut wanita model 2017 model terkini dan nyaman dipakai

noli astriani 2017-08-28

Di gambar lengannya panjang ,,,kok setelah diterima lengannya pendek,,,gimana sih kok gax sesuai dengan gambar,

Resa Suhaeni 2017-08-28

Bahannya kaya benang wol bgt ih...anehnya kalo d poto yg aslinya tp yg d kirim ke nya.. padahal apa adanya aja.. emg harga mah murah... tp plis tu poto jgn d pajang yg aslinya...

Sri R. 2017-09-04

Pengiriman cepat ,tepat waktu..bajunya aq senang krn bagus, murah dan modis dipakai..trims lazada..

Annisaa Haq 2017-09-08

Rajutan kliatan nerawang, it's okay
Bahan rajutan agak panas
Utk ukuran pas di badan, tapi aku lbh suka yg ukuran lbh besar. Mungkin bs dicantumin spesifikasi ukuran, biar sesuai harapan pelanggan

Nadia MarsseLiia 2017-08-31

Bajunya bagus pas untuk wanita berat badan 45 40 jadi jng komplain bagus bgt ko.. lucu mau pesel lagi.

Popi Hopipah 2017-08-16

Thanks lazada barangnya sudah saya terima, pengiriman cepat saya pesan hari senin dan hari ini sudah sampai, barang ok bagus dan lucu, sangat memuaskan

Evi Balqis Callista Maharani 2017-08-31

Sudah tipis, beda dengan gambar, yg berhijab tidak cocok memakainya, tapi terima kasih lazada

Tinu P. 2017-08-31

Saya suka belanja d lazada pengiriman cpt, baju sesuai yg d gambar pokok'y

Imma 2017-08-15

Kak barangnya uddah sampaii,
Cakepp, tq lazada
Pengiriman cepett sis pertahankan yah

Anggraini R. 2017-09-08

Saya kasih 5 bintang karena Barangnya sesuai dengan yang di foto n pengirimannya cepat

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good

Related Products